Apa Yang Terjadi Jika Anda Minum Air Kelapa Dalam 7 Hari

Air kelapa adalah air yang sangat kaya manfaat bagi tubuh kita, bukankah begitu yang kita yakini selama ini? Ya, air kelapa adalah air yang sangat bermanfaat bagi kita yang meminumnya. Apalagi jika kita meminumnya secara rutin. Namun pernahkah anda minum air kelapa secara berturut-turut selama 7 hari? Jika belum pernah, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Hal yang bisa jadi sampai saat ini belum anda ketahui adalah bahwa struktur air kelapa memiliki kesamaan dengan plasma darah yang mengalir dalam aliran darah manusia. Pernah nonton film ‘Who Am I’? disana jacky chan membantu orang yang digigit ular dan menolongnya dengan cara memberi infus dengan air kelapa. Itu adalah salah satu bukti bahwa air kelapa sangatlah banyak kasiatnya bagi tubuh kita.

Mungkin saat ini anda sering menemukan banyak pedagang kelapa yang membuang begitu saja air kelapa tanpa memanfaatkanya sedikitpun, padahal sudah tidak diragukan lagi kasiat dari air kelapa tersebut.

Apa yang terjadi jika anda minum air kelapa selama 7 hari?
Dilansir dalam situs healthyfoodteam.com, bahwa air kelapa mampu memperkuat sistem imun tubuh kita dan mampu membunuh bakteri jahat yang mampu menginfeksi saluran kemih, penyakit gusi, serta virus yang menyebabkan flu, dan infeksi berbagai penyakit seperti tifus.

Air kelapa yang kita minum dapat meningkatkan energi dan memproduksi hormon tiroid. Air kelapa juga mampu membantu anda yang memiliki penyakit ginjal, air kelapa mampu membersihkan saluran kemih dan kandung kemih, serta berfungsi sebagai detoksifikasi racun dan membantu menghancurkan batu ginjal.

Kandungan serat yang cukup tinggi pada air kelapa sangatlah baik untuk pencernaan anda, dan mengkonsumsinya secara teratur akan membantu mengatasi asam lambung anda.

Para ahli mengemukakan pendapatnya bahwa air kelapa juga mampu mengatasi masalah kesehatan wanita selama kehamilanya. Dengan hanya satu cangkir air kelapa akan menyeimbangkan elektrolit yang mampu menghindarkan ibu hamil dari hipertensi atau tekanan darah tinggi selama kehamilanya.
Itulah sedikit tentang manfaat air kelapa bagi tubuh kita. Biasakan minum air kelapa dalam keseharian anda. Kalau anda belum pernah mencoba meminumnya selama 7 hari. Silahkan coba langgengkan minimal selama 7 hari. Lalu lihat apa yang terjadi.




Comments

Popular Posts